SHARE THIS ARTICLE

Preview untuk video musik dari single baru NMB48 berjudul Durian Shounen telah diumumkan (1) Preview untuk video musik dan rincian lainnya dari single baru milik NMB48 berjudul Durian Shounen yang bertema musim panas telah terungkap. Tanggal 15 Juli 2015 yang akan datang, single Durian Shounen ini dijadwalkan rilis dalam empat edisi. Ririka Sutou (18 tahun) akan menjadi center untuk pertama kalinya dalam single ke-12 NMB48 ini. Pada single ke-11 sebelumnya, berjudul Don’t Look Back yang dirilis tanggal 31 Maret 2015, Nana Yamada menjadi center-nya dan ia lulus dari grupnya bersamaan dengan perilisan single tersebut.

Preview untuk video musik dari single baru NMB48 berjudul Durian Shounen telah diumumkan (2)Dilansir dari comtrya.com, pada acara AKB48 41st Single Senbatsu Sousenkyo yang diadakan tanggal 6 Juni 2015, Ririka memulai debutnya. Kali ini, dalam single terbaru NMB48, Ririka tampil dengan rambut pendeknya. Pada tahun 2013, ia bergabung dalam NMB48 sebagai anggota dari AKB48 Group 1st Draft Conference.

Selain Ririka, single baru ini juga menampilkan 19 anggota lainnya, yaitu Miori Ichikawa, Ayaka Umeda, Yuuri Ota, Yuuka Kato, Kanako Kadowaki, Konomi Kusaka, Riho Kotani, Nagisa Shibuya, Eriko Jo, Kei Jonishi, Miru Shiroma, Airi Tanigawa, Reina Fujie, Sae Murase, Fuuko Yagura, Shu Yabushita, Sayaka Yamamoto, Akari Yoshida, dan Miyuki Watanabe.

Source : comtrya.com
COMMENT