Prefecture Kanagawa Seminar South of Tokyo, Perkenalkan Destinasi Wisata Baru


Kanagawa

Jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang dari tahun ke tahun semakin meningkat dari tahun 2014. Bahkan pada tahun 2016 tercatat sebagai jumlah kunjungan tertinggi wisatawan Indonesia ke Jepang, yaitu sebanyak 270.000 wisatawan. Kunjungan tersebut meningkat 32% dibandingkan kunjungan tahun sebelumnya dan merupakan jumlah peningkatan wisatawan dari Negara Asia tertinggi dalam sejarah. Meskipun demikian, banyak wisatawan masih hanya berpusat pada Golden Route (Tokyo – Kyoto – Osaka) saja. Oleh karena itu pada seminar ini Pemerintah Kanagawa ingin memperkenalkan rute dan beberapa destinasi wisata baru kepada calon wisatawan di Indonesia.


Lokasi berjarak 30 menit dari Tokyo, alat transportasi yang praktis dan memadai seperti kereta api dan bus, serta daerah yang lebih tenang dan tidak sepadat Tokyo membuat Pemerintah Kanagawa percaya diri untuk memperkenalkan daerahnya kepada pasar Indonesia. Terlebih lagi, adanya pelabuhan juga menjadikan daerah Kanagawa tidak hanya memiliki budaya tradisional Jepang saja, namun juga campuran budaya asing.

Must Read  Polisi Jepang Umumkan Foto dan Profil Dari Ke-9 Korban Pembunuhan Mutilasi Di Kanagawa

Oleh karena itu, dalam rangka mempromosikan daerahnya, Pemerintah Kanagawa mengadakan Prefecture Kanagawa Seminar “South of Tokyo” di Hotel Menara Peninsula, pada Sabtu, 11 Februari 2017.

Seminar yang terbuka untuk umum ini menargetkan orang-orang yang memiliki minat dengan Jepang, mahasiswa dari universitas kejuruan pariwisata, mahasiswa sastra Jepang, serta calon wisatawan Indonesia yang berencana untuk berlibur ke Jepang. Seminar ini terbatas untuk 100 orang pendaftar.

Must Read  Polisi Jepang Umumkan Foto dan Profil Dari Ke-9 Korban Pembunuhan Mutilasi Di Kanagawa
Hideaki Tomioka (Head Office Japan National Tourism Organization Jakarta)

Beberapa daerah Kanagawa dan destinasi yang diperkenalkan pada seminar ini antara lain adalah Yokohama, Kamakura, Fujisawa – Enoshima, Kawasaki, Miura, Odawara dan Hakone.

Selain presentasi pariwisata, pada seminar ini terdapat juga Blogger Talk Show oleh Travel Blogger, Marischka Prudence yang menceritakan pengalamannya ketika mengunjungi daerah Kanagawa.

Marischka Prudence (Travel Blogger)

Pada akhir acara terdapat Lucky Draw dengan hadiah utama tiket PP ke Jepang dan voucher menginap di Kanagawa.

(Photos & reported by Fredy Final)


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Prefecture Kanagawa Seminar South of Tokyo, Perkenalkan Destinasi Wisata Baru

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini