SHARE THIS ARTICLE

Poster pertama untuk Rurouni Kenshin: The Legend Ends (Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen), film lanjutan kedua dari dua film live-action Rurouni Kenshin, telah dirilis pada hari Rabu. Poster tersebut menampilkan seseorang yang misterius memegang pedang bermata terbalik milik Kenshin di atas Kenshin sendiri, yang terluka di tanah.

but4cnncmaavuvg.jpg-large

Akun Twitter resmi dari film ini juga menunjukkan apa yang dilakukan oleh musuh Kenshin, Shishio, saat bersantai selama penampilannya di teater Shinjuku Piccadilly Tokyo selama hari minggu. Film lanjutan pertamanya, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen), diputar pada hari Jumat di Jepang.

buppluxciaam5qt.jpg-large

Akun Twitter dari film tersebut merayakan peringkat satu dari Rurouni Kenshin di box office Jepang minggu lalu:

buk3ldtccaabikb.jpg-large

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen), film lanjutan pertama dari dua film live-action Rurouni Kenshin, diputar di seluruh negara Jepang pada hari Jumat. dalam tiga hari, sudah terjual sebanyak 645.086 tiket untuk 822.734.430 yen atau setara 8 juta US$. dalam prosesnya, film ini menghasilkan pembukaan terbesar untuk setiap film live-action Jepang tahun ini.

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno akan tayang perdana di Filipina, negara Asia pertama di luar Jepang, pada tanggal 6 Agustus. Rurouni Kenshin: The legend Ends akan diputar di Jepang pada tanggal 13 September.

Text by: Kanari Kanoko

cover image: Asianwiki on Google+

COMMENT