SHARE THIS ARTICLE

Polling Siapa karakter penjahat dalam animemanga yang dapat menjadi sahabat terbaikWebsite Jepang yang berorientasi perguruan tinggi My Navi Student telah bertanya pada 460 orang melalui suatu kuesioner internet tentang penjahat manakah dalam anime atau manga yang mereka akan paling sukai untuk berteman.

Frieza (Dragon Ball Z) mendapat tempat terbaik, dengan para penggemar mengutip pidato sopannya, yang menuntut standar, kepercayaan diri dan ketenangan. Seorang wanita bertanya-tanya apakah ia menggunakan make up, dan jika memang demikian, make up jenis apa. “Secara memerintah, ia tampaknya baik untuk menjadi teman,” menurut seorang ahli metalurgi berumur 23 tahun.

Dio (JoJo’s Bizarre Adventure) juga sering dikutip berkat ketenangan dan kata-katanya yang mengagumkan. Salah seorang responden menyatakan bahwa “Ia kuat, jadi saya akan merasa nyaman berteman dengannya.” Responden lain menyebutkan alasan bahwa “Ia bisa dengan mudah melempar saya dengan telapak tangannya.”

Doronjyo (Yatterman) terbukti populer di kalangan para pria karena keseksiannya, tapi para wanita juga berpikir ia akan menjadi teman yang menarik meskipun sikap sewenang-wenangnya. “Ia adalah tipe seorang kakak,” jelas seorang pria pekerja IT. Seorang wanita bertanya-tanya bagaimana ia mempertahankan “Tubuhnya yang bagus” dan “Sosok cantiknya.”

Beberapa karakter penjahat dalam One Piece sering disebutkan karena mereka adalah karakter yang kompleks yang kadang-kadang bergabung dengan karakter utamanya untuk bertarung bersama mereka. Buggy dan para Admiral sangat disukai.

Pilihan penting lainnya termasuk Ichijou (Kaiji), karena ia “tahu bagaimana untuk mendapatkan yang sangat baik“; Hanagata (Kyojin no Hoshi); Muska (Castle in the Sky), karena “pilihan kata-katanya yang menarik“; Utsumi (Patlabor the Mobile Police); Hisoka (Hunter × Hunter); dan Koro-sensei (Assassination Classroom), karena kalian dapat menyentuh tentakelnya.

Bagaimana menurut kalian?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT