Pergi Bersama Penggemar, Shiotani Sayaka Mundur dari Alice Junban


130715 apPada 11 Juli, terungkap bahwa anggota grup idola “Alice Junban” yang merupakan bagian dari AliceProject, Shiotani Sayaka, telah pergi bersama seorang penggemar dan oleh karena itu memutuskan untuk mundur dari grup.

Shiotani mengumumkan sendiri melalui blognya bahwa ia telah mundur dari baik grup maupun agensinya. Ia menuliskan, “Aku telah mundur dari grup karena aku telah bertukar kontak dengan seorang penggemar dan pergi bersamanya. Aku menulis kontakku dalam sebuah surat dan mengirimnya ke orang itu. Setelah itu kami mulai pergi bersama. Hal ini menjadi perhatian agensiku dan aku secara pribadi memilih untuk mundur. Aku sangat minta maaf atas kesadaran diriku sebagai seorang idol yang rendah dan kelakuanku yang ceroboh. Aku tahu bahwa aku telah mengkhianati banyak orang. Sampai akhirnya, aku memiliki masalah mengenai tumbuh menjadi seorang idol dan benar-benar ingin minta maaf untuknya. Aku juga merasa bersalah telah mengkhianati anggota lainnya dan menyebabkan banyak masalah bagi mereka. Kami telah menghabiskan waktu bersama lebih lama dibandingkan bersama keluarga.

Ia juga mengunggah sebuah video wawancara sepanjang 11 menit untuk menjelaskan alasan kemundurannya dan memint maaf kepada para penggemar.

Sementara itu, agensinya menyatakan, “Bagi seorang idol, perbuatan seperti bertukar kontak dengan seorang penggemar dan menemuinya secara pribadi tidak akan pernah diizinkan. Hal ini juga merupakan kesalahan kami dan kurangnya kontrol menyebabkan situasi seperti ini dapat terjadi. Kami sangat minta maaf kepada seluruh penggemar Alice Junban dan Shiotani Sayaka, juga kepada orang-orang yang terlibat dalam grup ini.” Mereka membenarkan kemunduran Shiotani pada hari yang sama.

Alice Junban adalah unit idola metal dengan sembilan anggota yang terkenal akan penampilannya yang bertenaga, termasuk aksi panggungnya yang menyertakan stage diving dan headbanging.

Source : tokyohive.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Taufik Wiradarmo
Muslim | Virgo | CS UI 2012 | Duelist, Writer, Editor @ Komunitas Duelist UI | Contributor @JapaneseStation | JKT48 Fan | Loves to write & design | Learns to code & program

Pergi Bersama Penggemar, Shiotani Sayaka Mundur dari Alice Junban

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini