SHARE THIS ARTICLE

Perfume-mirai-600x450

Sudah terungkap bahwa single baru grup electro-pop Jepang Perfume, Mirai no Museum, akan dirilis pada tanggal 27 Februari mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mirai no Museum ditulis sebagai theme song film layar lebar anime Doraemon terbaru, Eiga Doraemon: Nobita no Himitsu Dougu Museum, yang akan diputar di bioskop Jepang mulai tanggal 9 Maret. Lagu tersebut digambarkan sebagai sebuah lagu pop yang mengungkapkan masa depan yang ajaib.

Untuk coupling-nya, single ini akan menampilkan sebuah lagu baru berjudul Daijobanai, yang dikatakan akan mengedepankan sisi cool ketiga gadis Perfume itu. Single tersebut juga akan memasukkan versi instrumental dari kedua lagu tersebut. Sementara itu, DVD untuk limited edition akan berisi PV dari lagu Mirai no Museum.

Bertepatan dengan rilis baru ini, Perfume telah merilis sebuah foto artis baru. Dalam foto ini mereka bertiga berdandan sebagai detektif sesuai dengan alur cerita film dimana Doraemon dan teman-temannya mengejar seorang pencuri misterius.

Mirai no Museum juga akan dijadikan ending theme dari serial anime Doraemon mulai tanggal 11 Januari.

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT