SHARE THIS ARTICLE

Kamu pasti sudah tahu bagaimana menyenangkannya menghias smartphone-mu dengan casing yang terinspirasi oleh seragam yang dipakai oleh para penyanyi idola dalam animasi Love Live, tapi tahukah kamu bahwa produk dari anime Love Live tidak hanya pakaian untuk smartphone saja, karena kini telah hadir deretan sepatu berdasarkan waralaba anime tersebut!

Memperkenalkan koleksi berbagai sepatu Love Live yang ditawarkan oleh penjual pakaian anime 2 PM Works yang saat ini dalam proses untuk merubah namanya sebagai Super Groupies. Sama halnya seperti sepatu-sepatu Puella Magi Madoka Magica yang perusahaan itu jual bulan lalu, sepatu-sepatu Love Live ini terlihat sangat modis dan berbeda, tanpa terlalu menggunakan gambaran anime ini secara berlebihan.

ll-6 ll-1

Dibuat berdasarkan kostum yang dipakai oleh grup idola dalam anime Love Live Muse selama penampilannya saat membawakan lagu “Mogyutto love de Sekkenchu“, 2 PM Works memastikan setiap anggotanya terwakilkan, dengan tiap pasang sepatunya disesuaikan dengan warna yang terkait dari sembilan vokalis dalam anime tersebut.

ll-4 ll-5

Setiap desain menggabungkan sebuah gesper berbentuk hati, pita-pita, dan hak sepatu setinggi 6.5 sentimeter (2.6 inci).

ll-8 ll-9

Ada juga desain terpisah yang terinspirasi oleh lagu pembuka pertama anime tersebut “Bokura wa Ima no Naka de“. Karena semua gadis di Muse mengenakan pakaian yang sama untuk lagu ini, maka hanya ada satu skema warna yang ditawarkan.

ll-10

ll-11

2PM Works menerima pesanan di website-nya mulai dari sekarang sampai tanggal 10 Agustus, dengan jadwal pengiriman pada akhir bulan Oktober. Semua model sepatu tersedia dalam setengah tahapan ukuran mulai dari 22 sampai 25 sentimeter.

Sepatu versi “Mogyutto love de Sekkenchu” dijual dengan harga 17,800 yen atau setara dengan 176 US$ dan hadir dengan ilustrasi dari idola yang bersangkutan, sedangkan sepatu versi “Bokura wa Ima no Naka de” dijual dengan harga 1,000 yen lebih murah dan dibungkus dalam file plastik Love Live. Memang harga keduanya tidaklah murah, tapi jika kamu memilih antara membeli sepatu ini atau membuat tato Love Live yang besar sebagai caramu untuk mendukung Muse, sepatu-sepatu ini mungkin adalah pilihan yang lebih ekonomis, terutama jika kamu juga menghitung biaya operasi laser untuk menghilangkan tatomu sepuluh tahun mendatang.

COMMENT