SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 10 Mei 2014, Tsukasa Fushimi dan Hiro Kanzaki, Pengarang dan ilustrastor dari light novel Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai atau lebih dikenal dengan Oreimo melanjutkan seri light novel terbaru mereka dengan merilis volume kedua dari Eromanga Sensei – Imōto to Akazu no Ma (Eromanga Sensei – My Little Sister and the Locked Room).

heroine

Selama acara bincang-bincang di Machi✩Asobi, mereka mengumumkan bahwa seri Ero Manga Sensei akan mendapatkan adaptasi manga mulai tanggal 27 Mei 2014 di majalah Dengeki Daioh.

Eromanga Sensei bercerita tentang hubungan kontroversial antara penulis light novel / pelajar SMA dan adik tiri perempuannya yang hikikomori dan penuntut, yang juga diam-diam adalah ilustrator pada novelnya.

berita

Pada sesi wawancara, Kanzaki berkata “Saat pertama aku mendengar judul novelnya, aku punya perasaan buruk” .Lalu Fushimi berkomentar “Aku merasa Kirino dari Oreimo adalah seorang wanita yang polos dan murni. Namun kali ini,  karakter utama wanitanya, Sagiri adalah seorang wanita yang jorok. Aku berharap para pembaca bisa merasa senang ketika melihat adanya perbedaan antara kedua karakter utama wanita tersebut.”

Pada akhir sesi, Fushimi berkata “Aku ingin para pembaca berpikir, ‘Judulnya sangat memalukan, tapi aku merasa senang membacanya!

novel1novel2

Source : crunchyroll.com
COMMENT