SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-35 tahun ini dari majalah Weekly Shounen Sunday terbitan Shogakukan telah mengumumkan pada hari rabu bahwa manga one-shot berjudulYougashi Galaxy (Western Sweet Shop Galaxy) karya dari pencipta manga The World God Only Know Tamiki Wakaki akan muncul di edisi selanjutnya. Manga itu akan berisi halaman-halaman berwarna di majalah tersebut yang digabungkan dari edisi ke-36/ke-37 pada tanggal 6 Agustus mendatang.

sweetshopgalaxy

Cerita dari manga one-shot ini berpusat pada Komugi, anak gadis satu-satunya di sebuah keluarga yang menjalankan usaha toko roti yang hampir bangkrut. Toko tersebut melayani para pelanggan dari luar angkasa.

Serial komedi romantis karya Wakaki The World God Only Know telah berakhir dengan jilid yang telah dikompilasi ke-26 nya pada tanggal 18 Juni lalu. Serial tersebut pertama kali dikeluarkan pada tahun 2008.

Cerita manga tersebut menceritakan tentang seorang ahli simulasi kencan Keima Katsuragi, yang tidak menginginkan apapun selain membenamkan dirinya di dunia 2 dimensi tersebut, yang mencari pacar di dunia maya. Namun, ketika ia yang disebut sebagai “Dewa Penakluk” menjawab sebuah e-mail misterius dari seorang pengirim tidak dikenal, Keima menemukan dirinya sendiri mengejar gadis-gadis dalam dunia nyata untuk membantu iblis yang sangat bersemangat bernama Elsie de Lute Irma untuk menangkap “jiwa-jiwa tersesat” yang kabur dari kedalaman neraka. Sekarang, jika tidak ingin kalung peledak di lehernya meledak, Keima harus meyakinkan berbagai gadis untuk jatuh cinta padanya agar menakuti para jiwa yang bersembunyi di hati mereka.

Serial ini telah menginspirasi tiga serial anime yang ditayangkan di Crunchyroll, dan Sentai Filmworks telah merilis dua season pertamanya dalam bentuk home video di Amerika Utara. Serial ini juga menginspirasi beberapa cerita lanjutan dan berbagai cerita OVA.

COMMENT