SHARE THIS ARTICLE

Screening perdana dari film Naruto ke-10 yang akan datang, The Last -Naruto The Movie-, telah diadakan di Iino Hall di Tokyo pada tanggal 24 November, dengan dihadiri lima pemeran pengisi suara utamanya: Junko Takeuchi (Naruto), Chie Nakamura (Sakura), Satoshi Hino (Sai), Kazuhiko Inoue (Kakashi), Jun Fukuyama (Tonero Otsutsuki), sutradara film Tsuneo Kobayashi, dan pencipta manga aslinya Masashi Kishimoto.

Brosur terbaru
Brosur terbaru

Acara itu merupakan penampilan publik pertama Kishimoto setelah ia merampungkan serialisasi mingguan Naruto karyanya di Shonen Jump terbitan Shueisha. Ia bercanda dengan berkata, “Rasanya seperti terbebaskan, karena saya tidak lagi memiliki deadline (tenggat waktu). Jadi saya bisa datang ke sini dengan memiliki banyak waktu,” kemudian ia menyampaikan apresiasinya yang mendalam kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak karena terus melihat bagaimana Naruto telah berkembang untuk waktu yang lama selama 15 tahun.”

naruto masashi kishimoto free (3)

Takeuchi yang telah mengisisuarakan Naruto sejak tahun 2002 mengungkapkan bahwa ia telah diberitahu sebelumnya oleh Kishimoto bahwa pertumbuhan terakhir dari karakternya adalah cinta. Kishimoto menjelaskan, “Naruto belum mampu memahami tentang hubungan cinta, jadi saya pikir ada begitu banyak hal yang bisa saya lakukan dalam sebuah film. Setelah menonton filmnya, kini saya memiliki perasaan campur aduk untuknya, lega dan sedih, itu terasa seperti Naruto menjadi independen dari saya. Saya telah mengawasinya dari sudut pandang ayahnya.”

Pada akhir acara, Sukima Switch muncul di panggung untuk membawakan versi piano dari lagu tema untuk film tersebut, “Hoshi no Utsuwa.” Film yang sangat ditunggu-tunggu ini diputar di Jepang pada tanggal 6 Desember.

© Masashi Kishimoto, Scott/Shueisha, TV Tokyo, Pierrot
© Movie Naruto Production Committee 2014

Source : crunchyroll.com
COMMENT