Penampilan Terakhir Atsuko Maeda Sebagai Anggota AKB48 Dalam Acara Music Station



Baru saja muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa penampilan terakhir anggota grup idol Jepang AKB48, Atsuko Maeda dalam acara Music Station telah dijadwalkan pada tanggal 17 Agustus. Dalam penayangan hari itu, AKB48 akan membawakan special medley untuk melepas kepergian Acchan.


Acchan pertama kali muncul dalam acara Music Station sebagai anggota AKB48 pada tahun 2006 saat ia masih berusia 14 tahun. Saat itu AKB48 belum melakukan debut, dan dalam acara tersebut mereka membawakan lagu mereka Skirt, Hirari. Setelah itu, Acchan kembali muncul dalam Music Station sebanyak 21 kali sebagai bagian dari AKB48, dan dua kali sebagai penyanyi solo. Melihat ke belakang perjalanan karirnya, Acchan berkomentar, “Ingatan yang paling mengesankan adalah pada saat aku terjatuh saat performance di super live tanggal 24 Desember 2010. Aku terkejut namun juga tertawa.”

Setelah konser 3 hari di Tokyo Dome dan stage terakhir pada tanggal 27, Acchan akan lulus dari keanggotaannya di AKB48. Ia menyampaikan pemikirannya, “Karena konser Tokyo Dome merupakan tujuan dari semua anggota AKB48, aku selalu ingin dapat melakukan hal itu, tapi sejujurnya aku berpikir kami tidak akan mampu melakukannya. Jika aku lulus dari grup ini sebelum berada di atas panggung Tokyo Dome, aku akan merasa sangat menyesal.”

sumber : tokyohive.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead

metal mania, horror freak, NES lover
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes