SHARE THIS ARTICLE

Perusahaan pembuat barang-barang anime di Jepang Movic akan meroduksi tiga macam pena tiga fungsi (pensil mekanik, balpoin hitam dan balpoin merah) dengan desain berdasarkan film-film Ghibli. Tiga film tersebut adalah My Neighbor Totoro, Castle in the Sky Laputa, dan Porco Rosso, dan pena-pena tersebut dijadwalkan untuk mulai dijual pada pertengahan bulan November.

Pena multifungsi ini dibuat oleh pembuat pena tradisional Sailor Pen, sebuah perusahaan yang terkenal untuk pena-pena profesional dan canggihnya yang tahan seumur hidup. Tinta pena tersebut dapat diganti menggunakan tinta isi ulang Sailor Pen.

Desain cover untuk pena-pena tersebut diambil dari Ghibli Tag Label Collection oleh Benelic, sebuah perusahan yang menciptakan benda-benda Ghibli untuk pasar dewasa. Pena-pena tersebut memiliki permukaan yang elegan dan tampil dalam berbagai warna; pena My Neighbor Totoro muncul dalam warna hitam metalik, Castle in the Sky Laputa dengan warna biru, dan Porco Rosso dengan warna merah. Tiap pena akan hadir dengan sebuah kotak mewah sebagai tempat penyimpanannya dan sangat cocok untuk dijadikan hadiah.

Pemesanan dapat dilakukan di toko online Movic, Chikyu-ya. Pena ini juga dijual di toko-toko yang menjual barang-barang Ghibli, misalnya Donguri Republic, mulai akhir bulan November.

sumber : jin.jcic.or.jp

pics : crunchyroll.com

COMMENT