Pemenang AKB48 ‘Janken Tournament’ ke-5 akan mendapat debut solo


Pada tanggal 6 Agustus AKB48 mengungkapkan melalui website resmi mereka Janken Tournament ke-5 mereka akan digelar pada 17 September.

Seperti kali sebelumnya, anggota biasa dari AKB48, serta anggota AKB48 yang memiliki posisi ganda di grup lain secara otomatis akan beralih ke babak final. Adapun AKB48 Kenkyuusei, bersama dengan anggota Tim 8, SKE48, NMB48, HKT48 dan, mereka akan berpartisipasi dalam babak penyisihan yang disebut AKB48 Grup Natsu Matsuri pada 8 Agustus di Makuhari Messe, Jepang.

Pemenang sebelumnya termasuk Mayumi Uchida (2010), Mariko Shinoda (2011), Haruka Shimazaki (2012), dan Jurina Matsui (2013). Mereka semua menjadi center untuk single grup tersebut yang dirilis pada bulan Desember tahun yang sama.

Hal itu juga diumumkan oleh general manager AKB48 Shinobu Kayano bahwa pemenang turnamen tahun ini akan mendapatkan debut solo mereka. Jika anggota yang menang sudah memiliki debut solo, mereka akan mendapat hadiah untuk mengadakan konser solonya.

Selain anggota yang telah lulus Tomomi Itano, Atsuko Maeda dan Tomomi Kasai, 8 anggota AKB48 saat ini yang pernah memiliki debut solo mereka: Misaki Iwasa, Mayu Watanabe, Rino Sashihara, Sakiko Matsui (pianis), Yuki Kashiwagi, Minami Takahashi, Asuka Kuramochi, dan Kaori Matsumura (SKE48).


Must Read  Starbucks Jepang Hadirkan Varian Rasa Baru Khusus Halloween 2017

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Pemenang AKB48 ‘Janken Tournament’ ke-5 akan mendapat debut solo

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini