SHARE THIS ARTICLE

Visual terbaru film kompilasi kedua dari Attack on Titan menampilkan Female Titan (1)Pada hari Kamis telah diumumkan oleh website resmi untuk film kompilasi anime kedua dari Attack on Titan bahwa pada musim panas ini para penonton film Shingeki no Kyojin Kouhen ~Jiyuu no Tsubasa~ (Attack on Titan Part II: Wings of Freedom) akan mendapatkan “pengalaman 4D” di berbagai bioskop di Jepang. Bukan hanya di layarnya, para penonton bioskopnya juga akan mengalami gerakan-gerakan di sekitar tempat duduk mereka dalam versi 4D berupa berbagai efek seperti angin, air, dan cahaya yang akan muncul sesuai dengan filmnya.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, film kompilasi pertamanya, Shingeki no Kyojin Zenpen ~Guren no Yumiya~ (Attack on Titan Part I: Crimson Bow and Arrow), juga diputar dengan efek 4D pada tanggal 22 November tahun lalu. Tanggal 27 Juni 2015 nanti, film kompilasi keduanya akan diputar di Jepang, sedangkan di tahun 2016 yang akan datang season kedua dari anime-nya akan menyusul.

Selain efek 4D, film ini juga menampilkan dubbing (sulih suara) yang baru dan di-remaster 5.1ch. Para pengisi suaranya,seperti Yuuki Kaji (Eren Jaeger), Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman), dan Marina Inoue (Armin Arlelt), juga akan kembali mengulang peran mereka. Film pertamanya mencakup episode 1 hingga 13 dari serial anime-nya, sementara film keduanya akan mencakup episode 14 hingga 25.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT