SHARE THIS ARTICLE

Selama acara AKB48G Summer Festival 2D Club mereka, beberapa anggota grup idola super SKE48 mengejutkan para penonton dengan tampil bercosplay, dan bukan hanya cosplay biasa karena mereka muncul berpakaian seperti para anggota grup idola animasi, μ’s, dari serial ternama, Love Live!

SKE48 cosplay (1)

Ini adalah langkah yang benar-benar tak terduga dari grup idola tersebut karena para penggemar benar-benar tidak melihat mereka datang. Banyak yang terkejut ketika beberapa lagu Love Live! mulai dimainkan dan para anggota SKE48 muncul di panggung sebagai μ’s. Anggota AKB48 team 4 Yuria Kizaki, yang bercosplay sebagai Nico Yazawa memimpin anggota lainnya dalam melakukan Nico Nico–Niiiiiii di belakang panggung. Ia kemudian mem-posting foto ini melalui halaman twitter resminya. Nico-Nico-Niiiiiii!

SKE48 cosplay (2)

Sementara itu anggota SKE48 Airi Furukawa mem-posting foto ini yang memperlihatkan dirinya bercosplay sebagai Hanayo Koizumi.

SKE48 cosplay (3)

Para idol tersebut membawakan dua lagu Love Live! yang populer, Bokura Wa Ima no Naka de dan Wonderful Rush. Veteran SKE48 Mai Takeuchi, yang bercosplay sebagai Kotori Minami, mengatakan bahwa ia merasakan banyak kegembiraan dalam membawakan lagu-lagu μ’s yang indah.

SKE48 cosplay (4)

Rika Tsuzuki, bercosplay sebagai pemimpin μ’s Honoka, sementara itu mem-posting foto tentang para idol yang bersiap-siap untuk konser.

SKE48 cosplay (5)

Sementara itu produser SKE48 Etsuro Imamura mem-posting beberapa foto dari acara tersebut melalui halaman Google+-nya. Foto-foto itu menunjukkan bahwa gadis-gadis tersebut dan para penggemar secara jelas bersenang-senang karena kejutan Love Live!.

SKE48 cosplay (6) SKE48 cosplay (7) SKE48 cosplay (8)

COMMENT