SHARE THIS ARTICLE

akb48_1422252525_af_orgTelah terungkap bahwa para “anggota muda” dari AKB48 akan mengadakan tur nasional.

Pengumuman mengejutkan ini dibuat pada tanggal 25 Januari selama acara tahunan AKB48 yaitu ‘AKB48 Request Hour Set List Best 1035 2015‘ di TOKYO DOME CITY HALL, Jepang. Setelah pengumuman itu, para anggota saling memandang dengan ekspresi bingung dan bertanya, “Apa yang masih muda? Dan apa yang tua?

Garis pemisah antara “muda” dan “tua” tidak diungkapkan selama acara ini. General manager Minami Takahashi mengisyaratkan, “Apakah manajemen akan memutuskan?“, Lalu berkata kepada Yuki Kashiwagi, “Kami tidak muda kan?” Ia membawa tawa di antara kerumunan dengan meneruskan pada Sayaka Yamamoto dari NMB48 dengan mengatakan, “Kehadiran kamu sudah tua,” dan Akari Suda dari SKE48, “Tua.” Rino Sashihara, yang menonton Takahashi berinteraksi dengan para anggota lain, dan menyarankan, “Mari kita mengadakan acara untuk menentukan siapa yang muda dan yang tua!

Setelah merayakan ulang tahun ke-10 mereka, AKB48 telah melihat suatu perubahan dalam generasi. Dengan demikian, tur para “anggota muda” direncanakan untuk menghidupkan para anggota muda. Takahashi mendorong para anggota muda dengan berkata, “Saya ingin kalian berangkat sendiri bukannya mengikuti jalan dari para senpai kalian.”

Tur ini dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 25 Maret di Saitama Super Arena. Pada hari berikutnya, tanggal 26 Maret, para anggota lama akan bergabung untuk menggelar konser one-man.

Source : tokyohive.com
COMMENT