SHARE THIS ARTICLE

Di musim panas yang semakin mendekat, Pembukaan Wizarding World Harry Potter oleh Universal Studio Japan di Osaka, Jepang menyebabkan kegembiraan di kalangan para penggemar buku dan seri film Harry Potter.

osakausj130931

Kereta api di Osaka pun ikut bergabung dalam membangun antusias para penggemar Harry Potter, seperti kereta keliling mereka yang kini telah menjadi kereta Harry Potter, lengkap dengan iklan yang menampilkan karakter utamanya. Wizarding World ini adalah satu-satunya taman hiburan Harry Potter di luar Amerika Serikat dan yang kedua di dunia selain yang orisinil di Universal Studios Orlando, Florida. Di dalam versi Osaka ini juga akan mencakup seluruh kota yang merupakan tempat rekreasi yang terkenal di seri film Harry Potter, termasuk replika dari Hogwarts Castle. Pembuatan konstruksi bangunan replika Hogwarts Castle secara perlahan membuat orang orang di seluruh Jepang menjadi senang.

Tempat-tempat lain dari film Harry Potter yang akan ada di dalam taman bermain ini antara lain Hogsmeade Village di mana para pengunjung dapat menikmati pint Butterbeer, Ollivanders Wand Shop di mana para calon penyihir dapat pergi ke tempat ini untuk mendapatkan tongkat sihir mereka, dan toko mainan yang akan hadir ialah Screaming Yo-yos. Taman hiburan ini dilaporkan memakan biaya sebanyak 45 miliar Yen, atau sekitar 444.000.000 $. Sekarang jika kalian bertanya-tanya mengapa mereka memilih Jepang sebagai tempat kedua untuk membuat taman hiburan Harry Potter, jawabannya adalah karena delapan film yang telah dibuat telah laku lebih banyak di Jepang dibandingkan di negara Harry sendiri, Inggris. Jepang merupakan pasar terbesar untuk para penggemar Harry Potter di luar Amerika Serikat, sehingga taman hiburan ini akan menghibur para pengunjung sepanjang tahun.

Source : japandailypress.com
COMMENT