SHARE THIS ARTICLE

Dari sebuah light novel populer, Ore, Twintail ni Narimasu diumumkan oleh Gagaga Bunko (Shogakukan)  akan dijadikan sebagai serial anime TV yang akan disiarkan oleh TBS dan BS-TBS. Pada waktu yang bersamaan dengan informasi tersebut diumumkan, situs dan akun twitter resmi untuk anime ini dibuka. Sebagian staf  utama juga telah diungkapkan.

Sebuah kelompok berbakat yang  telah membuat banyak karya yang banyak dibicarakan telah dipilih sebagai staf untuk pengerjaan anime ini. Sutradara Hiroyuki Kanbe yang terkenal dari serial  Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai akan mengarahkan serial ini dan komposer serial ini diberikan kepada Naruhisa Arakawa yang aktif di genre  tokutsatsu , yang telah mengerjakan banyak serial Kamen Rider dan Super Sentai. Desainer karakter untuk anime ini adalah Kazuaki Morita dari serial Arpeggio of Blue Steel dan Persona 4 the Animation dan IMS Production yang bertanggung jawab atas Inari, Konkon, Koi Iroha and Date A Live II akan mengerjakan animasi untuk serial anime ini.

593c84c718634241acfb85caec7fc030
Kiri: Aika Tsube, kanan: Soji Mitsuka

Visual key-nya menunjukkan karakter utamanya yaitu Soji Mitsuka dan teman masa kecilnya Aika Tsube. Para fans juga dapat melihat gambar sketsa dari Erina Shindo, presiden dewan murid dari Yogetsu Academy, sekolah Soji dan Aika. Bagaimana cerita dengan tema tidak biasa yaitu twintail itu dibuat menjadi sebuah anime? Sepertinya kita harus melihatnya sendiri saat anime ini telah tayang.

Erina Shindo
Erina Shindo

Karya asli dari  Ore, Twintail ni Narimasu adalah light novel yang memiliki judul yang sama karya Yume Misuzawa yang memenangi penghargaan Judge Award di Sixth Shogakukan Light Novel Awards. Ilustrasinya digambar oleh ilustrator manga bernama Ayumu Kasuga. Volume pertama dirilis pada bulan Juni 2012, dan sekarang telah ada 5 volume yang dicetak. Cerita ini berkisah tentang murid laki-laki SMA Soji Mitsuka yang terobsesi dengan twintail (gadis berambut kuncir dua) dan berubah menjadi pejuang  twintail  Tail Red. Ini adalah sebuah cerita aksi yang dikemas dengan pertempuran yang menyimpang melawan monster yang menyerang kota. Pertempuran yang intens dan penggambaran twintail dalam anime ini tidak boleh dilewatkan.

Situs resmi Ore, Twintail ni Narimasu

[Staff]
Director: Hiroyuki Kanbe
Series Composer: Naruhisa Arakawa
Character Designer: Kazuaki Morita
Production Studio: Production IMS

© Yume Mizusawa, Shogakukan Inc. / The Production Committee Will Become a Twintail

Source : Tokyo Otaku Mode
COMMENT