SHARE THIS ARTICLE

Bagi mereka yang khawatir bahwa One Piece mungkin berakhir lebih awal, jangan khawatir. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pencipta manga-nya, Eiichiro Oda, mengatakan bahwa ia tidak akan memperlambatnya dalam waktu dekat.

one piece eichiro oda

Setelah 17 tahun, setelah lebih banyak karakter baru yang dibuat dalam ceritanya, saya tidak bisa menghentikan inspirasi yang masuk ke kepala saya,” kata Oda kepada ChinaTimes (via OPForum). “Saya pikir saya bisa terus menggambar selama satu dekade lagi.”

Oda kemudian menambahkan bahwa berbagai karakter baru akan bergabung dengan kru One Piece.

Jadwal kerja yang sibuk dari pencipta manga terkenal ini juga agak dikenal. Pada tahun 2012, Oda mengatakan ia tidur dari jam 2:00 hingga 5:00 pagi, ia menghabiskan berjam-jam waktu terjaganya untuk bekerja keras pada One Piece. “Saya tidak punya hari libur,” katanya pada saat itu. “Jika saya punya, saya ingin pergi berlibur dengan keluarga saya. Saya hanya ingin pergi ke luar, tidak peduli di mana. Lihatlah, saya tidak sering keluar.”

Dalam wawancara dengan ChinaTimes baru-baru ini, Oda menambahkan, “Saat saya semakin tua, saya sudah agak menyesuaikan waktu tidur saya. Saya pergi tidur jam 8 (pagi) dan bangun pada 12 (siang), memastikan bahwa saya memiliki 4 jam tidur. tidak perlu khawatir tentang kesehatan saya, semua baik-baik saja sekarang.”

COMMENT