SHARE THIS ARTICLE

Novel Kimi no Na wa karya sutradara Makoto Shinkai yang menjadi sumber adaptasi film anime dengan judul yang sama, akan diterbitkan di 22 negara di Asia, Amerika dan Eropa.

Kimi no Na Wa adalah anime yang menghebohkan di tahun 2016, yang sejak mulai diputar pada 26 Agustus lalu telah mencapai jumlah penonton 16.400.000 orang, dengan pendapatan melebihi 21,3 miliar yen. Novel Kimi no Na wa diterbitkan pada tanggal 18 Juni 2016. Novel ini juga diterbitkan di Thailand, Taiwan, dan Malaysia.

Selain di 3 negara asia tersebut, kini telah ditetapkan bahwa novel Kimi no Na wa juga akan diterbitkan di 22 negara di seluruh dunia, yaitu di Korea, Hong Kong, Macau, Cina daratan, Amerika, Kanada, Inggris, Perancis, Belgia, Luksemburg, Italia, Vatikan, San Marino, Swiss, Spanyol, Jerman, Australia, Singapura, dan Vietnam.

Selain novel Kimi no Na wa karya Makoto Shinkai yang diterbitkan oleh Kadokawa Bunko dan Kadokawa Tsubasa Bunko, karya lain yang terkait dengan Kimi no Na wa yang beredar di pasaran saat ini adalah novel spin-off karya Arata Kano berjudul “Kimi no Na wa. Another Side:Earthbound” yang diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko dan versi komikalisasi yang digambar oleh Ranmaru Kotone yang diserialisasikan di Monthly Comic Alive. Selain itu, visual guide resmi berjudul “Kimi no Na Wa by Makoto Shinkai. Official Visual Guide” yang diterbitkan oleh bagian editorial Tokyo Walker pun telah dirilis.

(Featured image: amazon.co.jp)

Source : animeanime.jp
COMMENT