SHARE THIS ARTICLE

Nogizaka46 menitikkan air mata hitam di MV baru untuk Inochi wa Utsukushii (Life is Beautiful)Nogizaka46 telah merilis MV untuk single mereka yang akan datang, “Inochi wa Utsukushii” (rilis tanggal 18 Maret). Judul single tersebut berarti “Life is beautiful” dalam bahasa Inggris.

MV tersebut telah menampilkan tarian mereka dan difilmkan di teater di Kawaguchiko, prefektur Yamanashi, Jepang. Selama MV-nya, di bagian jeda tariannya, ada adegan yang mengungkapkan “kehidupan,” tema dari lagu tersebut seperti yang judul lagunya tunjukkan, dengan air mata hitam dan meletakkan tangan di dada mereka secara diam-diam. Bagian center dari lagu ini adalah Nanase Nishino.

Tampaknya para anggotanya tidak pernah tersenyum dan tetap terlihat dingin di MV ini. Sutradara MV ini adalah Tsuyoshi Inoue yang telah mengarahkan MV dari lagu populer Jepang “Seisyun Amigo” oleh duo idola pria Syuji to Akira.

Salah satu hal penting untuk MV ini adalah pakaian yang mereka kenakan seperti bergaya lolita dan lucu. Bagaimana menurut kalian tentang arti air mata hitam (atau darah?) dalam MV ini? Sebenarnya dalam adegan terakhir, hanya Rena Matsui saja yang meneteskan air mata putih, tapi entah apa maksud dari ini sebenarnya.

Situs resmi Nogizaka46: http://www.nogizaka46.com/

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT