SHARE THIS ARTICLE

nosleeves_kirigirisujin1

Pada tanggal 19 Januari, sub-unit grup idol Jepang AKB48 yaitu No Sleeves menggelar sebuah event rilis untuk single terbaru mereka, Kirigirisujin.

Single ke-9 No Sleeves ini merupakan sebuah lagu bertempo upbeat yang ditulis oleh Yasushi Akimoto dan digubah oleh Sho Kiryuin dari band Golden Bomber. Untuk coupling-nya, single ini mencantumkan lagu solo dari masing-masing anggota. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Takkyu Ishino dari DENKI GROOVE menyediakan sebuah lagu untuk Haruna Kojima, Tetsuya Komuro menyiapkan sebuah lagu untuk Minami Takahashi, sementara Minami Minegishi mendapat sebuah lagu solo yang diciptakan oleh Makoto Kawamoto.

Saat ketiga anggota No Sleeves tersebut memasuki panggung, sekitar 1.800 orang fans mereka langsung bersemangat. Mengenakan pakaian putih yang imut, mereka membawakan lagu-lagu Kirigirisujin, Pedicure Day dan I-njyane?.

Para fans mereka juga memberi selamat kepada Minegishi yang baru saja merayakan hari coming-of-age (datangnya kedewasaan) pada tanggal 14 Januari lalu. Dengan telah beranjak dewasa, Minegishi menyatakan bahwa ia menargetkan untuk meningkatkan girl power-nya. Ia juga menambahkan bahwa ia menghadiri reuni kelas di kampung halamannya sesaat setelah upacara coming-of-age.

nosleeves_kirigirisujin2

nosleeves_kirigirisujin3

Sources :
COMMENT