SHARE THIS ARTICLE

MIlkyNMB48 telah merilis MV (versi pendek) untuk lagu dari tiap tim (N,M,B) dari single ke-11 mereka, “Don’t Look Back”. Tanggal rilisnya adalah 31 Maret.

“Ren’ai Pentenshi” (versi tipe-A) adalah lagu cool jazzy ska dengan para anggota Team N tampil di suatu ruangan putih sambil bergantian antara pakaian merah dan putih. Meskipun tidak terlalu banyak cerita di MV ini tetapi banyak bagian close up dari wajah para anggotanya dan kamera cepat berganti ketika pakaiannya berganti ketika mereka menari.

“Heart Sakebu”  (versi tipe-B) berlatar di suatu sekolah di mana para anggota Team M merasa panik tentang rencana masa depan mereka, khawatir tentang menyatakan perasaan kepada lelaki yang mereka sukai (jangan cemburu ya ini hanya akting), dan Nana Yamada mencoba untuk mencium sebuah poster! Selain itu kita dapat melihat apa warna rambut Momoka Kinoshita, ketika pengambilan gambarnya. Akan menjadi warna apa sekarang?

“Romantic Snow” (versi tipe-C) membawa semua anggota Team BII ke sebuah pegunungan bersalju dan video ini terlihat seperti iklan suatu resort ski. Lihatlah saat mereka membangun manusia salju, bermain ski menuruni gunung, dan menari di depan komedi putar di bawah jatuhnya kepingan salju yang lembut, dengan menggunakan pakaian musim dingin berwarna warni yang cute.

6 versi DVD ini juga memiliki isi yang berbeda. Tipe-A, B, C yang terbatas akan memiliki cuplikan dari konser ulang tahun keempat NMB48 yang digelar selama tiga hari di Osaka Convention Center, pada tanggal 14 Oktober 2014.

DVD versi regulernya akan berisi MV dari ‘Don’t Look Back‘. Tipe-A juga akan berisi MV yang telah lama dinanti yaitu MV dari “Seishun no Lap Time” lagu couple dari single pertama “Zetsumetsu Kurokami Shoujo” dan MV dari “Ren’ai Pentenshi”. Tipe-B akan berisi MV dari “Heart Sakebu” dan MV live dari “Tomodachi”. Tipe-C akan berisi MV dari “Romantic Snow” dan segmen komedi dari variety show.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT