SHARE THIS ARTICLE

Pada malam final tour konser ‘NMB48 Tour 2014 in Summer, The centre of the world is Osaka ~Namba is autonomous!’ di Jepang, member senbatsu untuk single ke-10 NMB48 pun diumumkan. Single-nya direncanakan akan dirilis tanggal 5 November, dan judulnya belum diketahui.

Namun, berita yang paling mengejutkan adalah pengumuman bahwa sang ‘Absolute Ace’ Sayaka Yamamoto diganti dari posisi centre, dan Miru Shiroma serta Fuuko Yagura-lah yang akan menjadi ‘W centre’ baru, menampilkan formasi NMB48 yang baru dan segar.

aramajapan_600c-_1507366-300x200

Pertama kalinya dipilih sebagai centre, Fuuko berteriak, “Sampai saat ini adalah hal yang wajar untuk melihat dari belakang Sayaka dan Miruki (Miyuki Watanabe) dan digerakkan oleh mereka, jadi mulai saat ini untuk merespon segala harapan Aku akan melakukan yang terbaik dengan seluruh kekuatanku. Aku ingin menarik NMB48 bersama-sama mulai sekarang!”

Miru Shiroma berkomentar dengan sangat bahagia, “Aku telah diberikan kesempatan yang sangat besar, jadi aku akan memanfaatkannya sebaik mungkin. Aku akan bersinar cerah lebih dari siapapun!”

Member senbatsu untuk single tersebut adalah:

Miru Shiroma (centre)

Fuuko Yagura (centre)

Sayaka Yamamoto, Miyuki Watanabe, Yuki Kashiwagi, Nana Yamada, Shuu Yabushita, Nagisa Shibuya, Akari Yoshida, Kei Jyounishi, Reina Fujie, Ayaka Umeda, Sae Murase, Riho Kotani, Yuuka Kato, Airi Tanigawa, Kanako Kadowaki, Momoka Kinoshita, Miori Ichikawa, Akane Takayanagi, Rina Kushiro, Aika Nishimura

Source : aramajapan
COMMENT