SHARE THIS ARTICLE

Selama seminggu ini kita melihat berita tentang kematian tidak terduga dari aktor dan komedian terkenal Robin Williams, dan para penggemar dari serial The Legend of Zelda dari Nintendo ingin mengembalikan kecintaan mereka terhadap Williams dalam waralaba tersebut. Robin Williams menamai putrinya Zelda, dan para penggemar akan sangat senang melihat sesuatu yang mirip dilakukan di dunia serial tersebut, jadi mereka memulai sebuah petisi Change.org untuk menamai seorang karakter yang tidak bisa dimainkan bernama Robin dalam game Zelda selanjutnya.

7657fb21bc5377cc6f6b217b8710568d1408295116_large

Inilah kutipan dari petisi tersebut, yang mana telah mendapat lebih dari 100.000 tanda tangan:

Jadi, suatu hari di mana tidak terdapat banyak kata, apa yang bisa kita lakukan? Memang ada game Zelda terbaru di ujung sana. Sebuah penciptaan ulang yang berani, sebuah dunia petualangan terbuka baru yang segar untuk Wii U. Saya ingin menyarankan ketika game ini diartikan ke Bahasa Inggris, Nintendo Amerika dan Treehouse menamai salah satu karakternya dengan nama “Robin” untuk mengenangnya.

Dia tidak bisa memainkannya, tapi dia akan hidup selamanya di dunia yang selalu dia cintai.

Respon Nintendo untuk permintaan komentar dari Polygon dengan kalimat berikut:

Kami sangat menghargai dukungan dari komunitas game tersebut, dan mendengar permintaan dari para penggemar untuk menghormati beliau dalam sebuah game di masa depan. kami tidak akan berdiskusi tentang kemungkinan ke depannya di masa yang sulit ini, tapi kami akan selalu mengenang Robin.

Ketika Nintendo tidak membuat komitmen apapun tentang masalah tersebut, mereka bekerja sama dengan Robin dan Zelda Williams untuk mempromosikan semua game The Legend of Zelda di masa lalu.

COMMENT