SHARE THIS ARTICLE

ninja hattori-kun

Masih ingatkah kita semua dengan salah satu anime klasik berjudul Ninja Hattori-kun? Serial anime yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia dengan judul Ninja Hattori itu mungkin merupakan anime favorit yang berkesan bagi sebagian orang yang menontonnya. Kini, mulai tanggal 13 Mei, jaringan anime Animax akan menayangkan episode baru dari serial klasik tersebut di televisi Jepang. Sebanyak 26 episode baru telah disiapkan untuk ditayangkan untuk pertama kalinya selama 25 tahun ini.

Serial anime kocak Ninja Hattori-kun ini menceritakan kisah seorang ninja berusia 11 tahun bernama Hattori-kun dan teman-teman beserta keluarganya. Pada tahun 2006 lalu, serial orisinil anime ini ditayangkan di stasiun televisi anak India bernama Nick India, dan dengan cepat naik ke puncak peringkat TV animasi.

Perusahaan Jepang Asahi TV dan Shin-Ei Animation, bekerja sama dengan sebuah perusahaan produksi India, mengerjakan episode baru untuk serial ini, dan ditayangkan di India tahun lalu. Episode baru serial itu kini akan ditayangkan di televisi Jepang pada bulan Mei ini, membawa Hattori-kun kembali ke Jepang setelah absent selama 25 tahun.

Source : Yattar News
COMMENT