SHARE THIS ARTICLE

neko-samurai (1)

Perkenalkan kucing lucu yang meluluhkan hati seorang samurai yang kejam. Neko Samurai, sebuah drama seri Jepang, bercerita tentang samurai yang mengalami ketidakberuntungan yang menerima tugas dari suatu faksi pecinta anjing di sebuah kota untuk membunuh kucing yang dicintai dari faksi kucing. Tapi ia jatuh cinta pada pandangan pertama, dan samurai kejam yang berubah menjadi pecinta kucing tersebut bersumpah untuk melindungi kucing itu dari semua musuhnya. Serial lucu ini sangat populer sehingga kini telah dibuat menjadi sebuah film, berjudul Neko Samurai, atau Samurai Cat.

neko-samurai (2)

Bersiaplah untuk jatuh cinta terhadap kucing (dan samurai) ini! Berikut adalah trailer yang telah diberi subtitle dalam bahasa Inggris:

Kucing yang menawan tersebut yang bernama Tamanojo sebenarnya diperankan oleh 3 aktor kucing yang berbeda. Namun hanya ada satu Kazuki Kitamura, yang memerankan samurai yang kesepian.

neko-samurai (1)

Neko Samurai yang berdurasi 100 menit ini diberi subtitle dalam bahasa Inggris. Disutradarai oleh Yoshitaka Yamaguchi, film ini dibintangi Kazuki Kitamura, Misako Renbutsu, Yasufumi Terawaki, Kanji Tsuda, dan Shigeyuki Totsugi.

neko-samurai (2)

Kecuali jika kalian adalah salah satu dari beberapa orang yang beruntung yang telah mendapat tiket ke Japan Cuts 2014, festival tahunan di New York tentang film kontemporer Jepang, maka kalian harus menunggu film Neko Samurai ini untuk hadir di bioskop di dekat tempat kalian tinggal.

COMMENT