SHARE THIS ARTICLE

Pengisi suara dan penyanyi Jepang Nana Mizuki membatalkan tur konser Nana Mizuki Live Flight 2014 pada hari Minggu ini karena radang pita suara. Konser tersebut dijadwalkan untuk dimulai di Kitakyuushuu, Fukuoka pukul 4:00 sore.

Setelah konser pada hari Sabtu di tempat yang sama, pita suara sang penyanyi mengalami peradangan, dan dia kehilangan suaranya. Tepat sebelum gerbang dijadwalkan dibuka untuk konser hari ini, Mizuki memeriksakan kondisinya. Setelah berkonsultasi dengan dokter dan staf acara, penyelenggara konser memutuskan untuk membatalkan penampilan.

Para penggemar yang telah membeli tiket untuk acara yang dibatalkan tersebut bisa mendapatkan pengembalian uang. Informasi pengembalian uang akan tersedia dari situs tur, situs resmi Mizuki, para penjual tiket, dan sumber lainnya pada hari Senin.

Pembuat makanan ringan Calbee mengadakan kampanye untuk kesempatan memenangkan akses backstage untuk konser penutup Nana Mizuki Live Flight 2014 di Yokohama, Kanagawa pada 3 Agustus. Polisi di perfektur Hyogo menahan seorang pekerja kantor berusia 25 tahun yang membeli 500 pon keripik kentang yang dikampanyekan, dan diduga membuang makanan ringan yang tidak diinginkan tersebut di dua kota. Sang pengisi suara “sangat sedih dengan kejadian tersebut” dan menggunakan keadaan itu untuk mempromosikan proyek pemungutan sampah Marugomi.

Tur Nana Mizuki Live Flight 2014 dimulai pada 1 Juni dan berlangsung sampai dengan 3 Agustus.

Peran Mizuki dalam anime termasuk Hinata dalam NarutoSaya dalam Blood-Cdan Touma dalam Minami-keDia telah membawakan lagu tema untuk anime seperti Magical Girl Lyrical Nanoha, Dog Days, dan Senki Zesshou Symphogear. Agency for Cultural Affairs (Badan Urusan KebudayaanJepang memberi gelar Mizuki sebagai Rookie of the Year dalam divisi Popular Entertainment pada penghargaan Annual Minister of Education, Culture, Sports, Science, and Technology (MEXT) Art Encouragement Prizes ke-64 pada bulan Maret.

Source : Anime News Network
COMMENT