SHARE THIS ARTICLE

kobushi-factory_1424879124_af_orgPada tanggal 25 Februari, Hello! Project mengumumkan bahwa unit Kenshuusei baru mereka akan bernama “Kobushi Factory”.

Nama “Kobushi Factory” berasal dari Kobushi Magnolia, yang merupakan pohon penduduk asli Jepang, dan “Kobushi,” yang berarti “tinju” dalam bahasa Jepang. Mereka ingin menjadi grup yang anggun seperti bunga Kobushi Magnolia dan sekuat tinju. Juga, seperti bahasa Kobushi Magnolia (“persahabatan”, “kepercayaan”, dan “Selamat datang”), mereka bertujuan untuk memperdalam persahabatan mereka sementara mempercayai satu sama lain dan disambut oleh banyak orang.

Kata “Factory” di “Kobushi Factory” mengekspresikan bahwa mereka akan mewarisi jiwa Berryz Kobo yang akan hiatus untuk waktu yang tak terbatas pada bulan Maret.

Kabarnya, Saki Shimizu (23), yang akan menjadi penasihat Hello! Project setelah hiatusnya Berryz Kobo itu, juga bergabung dengan seleksi untuk nama unit baru ini.

“Kobushi Factory” terdiri dari 8 anggota; Rio Fujii (15), Ayaka Hirose (15), Minami Nomura (15), Rena Ogawa (14), Ayano Hamaura (14), Natsumi Taguchi (14), Sakurako Wada (13), dan Rei Inoue (13).

Pada tanggal 26 Maret, Kobushi Factory akan tampil di musikal “Week End Survivor“, yang akan dibuka di BIG TREE THEATER, dan DVD single pertama grup ini, “Nen ni wa Nen / Survivor” akan dijual secara terbatas di tempat tersebut.

Source : tokyohive.com
COMMENT