Musisi Asal Jepang Hiroaki Kato Ramaikan Ulang Tahun Ibu Kota Dengan Video Klip Terbarunya, Jakarta Sunset


Musisi Asal Jepang Hiroaki Kato Ramaikan Ulang Tahun Ibu Kota Dengan Video Klip Terbarunya, Jakarta Sunset

Sejak 2014 menetap di Ibu kota Jakarta tentunya saya sudah bisa merasakan suka dan duka berjuang mencari kehidupan berbeda yang jauh dari kampung halaman” ucap sang musisi “Gondrong” alias Hiroaki Kato kepada kami.


Mulai berkarya di Indonesia 4 tahun silam sebagai musisi, Hiroaki Kato sudah mengeluarkan 1 album  berisikan 10 lagu termasuk lagu cover di bulan maret 2017 lalu. “Karya yang saya buat tentunya untuk Indonesia” ucapnya. Setelah merilis single berjudul “Buatmu Tertawa” dan single cover dari band Letto dalam versi dua bahasa Indonesia & Jepang yaitu “Ruang Rindu”, HIROAKI KATO berencana merilis single ketiga dengan video klip di channel Youtubenya.

22 Juni 2018, bertepatan dengan ulang tahun kota Jakarta ke 491, musisi kelahiran Tokyo 9 maret 1983 ini  mendedikasikan lagu “Jakarta Sunset”, ciptaannya bersama Arina vokalis band Mocca sebagai hadiah ulang tahun kota Jakarta ke 491. Lagu ini berisikan tentang pengalaman pribadi Hiro, panggilan akrabnya, selama beradu nasib di Ibu Kota sebagai perantau. Menariknya,  inspirasi lagu “Jakarta Sunset“ ini muncul ketika dia sedang naik ojek di waktu menjelang senja. “ Saat itu saya teringat wajah orang-orang tercinta, orang tua ,adik dan para sahabat “ imbuhnya. Tentunya dengan perasaan rindu seperti ini adalah waktu yang sangat tepat untuk membuat sebuah karya, pungkasnya. Hiro bukan hanya beradu nasib di dunia musik saja, dia juga berjuang di berbagai bidang mulai dari MC, aktor, hingga penerjemah.  Oleh karena itu, ia berharap lagu ini bisa menjadi renungan bagi semua orang yang beradu nasib di Ibu kota Jakarta, jangan pantang menyerah terus berjuang.


Pembuatan video klip ini juga tak luput dari bantuan Portrait Management selaku tim kreatif. Musik Video Jakarta Sunset ini berkonsepkan kilas kehidupan di Ibu Kota Jakarta mulai dari macet, hiburan di tengah hiruk pikuk kesibukan ibu kota dan lain-lain. Petikan gitar yang dimainkan oleh alumnus mahasiswa pertukaran pelajar di Universitas Gajah Mada angkatan 2006 ini  membuat suasana hati senduh dan tenang bagi pendengarnya.

Menjelang Asian Games 2018 di Ibu Kota pada Agustus nanti, musisi yang sekaligus berkiprah di dunia Hiro juga berharap lagu ini bisa didengarkan oleh para atlet yang “merantau” berjuang untuk meraih emas di sini sambil menikmati Sunset kota Jakarta khususnya. Musisi yang piawai dalam ber-MC dan berakting di kamera ini memberikan pesan “Bagi yang kangen kampung halaman silakan tonton Musik Video ini, jangan menangis ya! Arigatou banyak!” tutupnya.

Kunjungi juga media sosial Hiroaki Kato di :

http://hiroakikato.com
Instagram &Twitter : @hiroakikato39
Facebook : Hiroaki Kato
Channel Youtube : Hiroaki KATO


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes