SHARE THIS ARTICLE

Kita tahu bahwa sesuatu itu menjadi hit saat seluruh orang membicarakannya, memberi komentar pujian untuk mengekspresikan kekaguman mereka dan menyebarkan link-nya sebanyak mungkin.

Diciptakan oleh grup musik Jepang Ongaku Unit dan menampilkan vokal dari seiyuu dan penyanyi yang sangat populer Megumi Nakajima, video yang berjudul Transfer ini telah mendapat tempat di hati banyak penonton di seluruh dunia.

Plot di dalamnya cukup sederhana, hanya menampilkan seorang gadis meninggalkan rumahnya dan berlari ke ebrbagai lokasi di kotanya. Namun paduan antara animasi dan sinkronisasi musik dari video inilah yang membuat video ini banyak memperoleh fans dari seluruh dunia.

Dalam video tersebut, gadis itu melangkah keluar dari rumahnya dan berlari sekuat tenaga di jalanan. Ia menghindari seorang nenek tua yang sedang membasahi jalanan dengan menyiramkan air ke tanah, dan terus berlari hingga ia akhirnya gadis itu melompat dengan sangat tinggi ke udara dengan gayayang sedikit mengingatkan kita pada sebuah film animasi klasik The Girl Who Leapt Through Time.

Selain menampilkan beragam variasi artistik, video ini juga berisi berbagai kilasan adegan ikonik di Jepang, seperti Kaminari-mon (Thunder Gate) di Asakusa, menara Skytree yang baru saja selesai dibangun, dan kilasan kota Tokyo dari berbagai periode waktu yang berbeda termasuk perang samurai dari periode Showa yang lebih baru.

Walau tidak diketahui dengan pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memroduksi video ini, yang jelas para pembuatnya patut mendapatkan pujian untuk hasil akhir yang brilian ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ayL4pzictu8]

source : japantoday.com

via : aramatheydidnt.livejournal.com

pic : youknowwhaaa.com

COMMENT