SHARE THIS ARTICLE

morningmusume_helpme1

Pada tanggal 8 Januari, grup idol Jepang Morning Musume menggelar acara rilis untuk single terbaru mereka, Help me!!, yang mengambil tempat di Tower Records Store di Shibuya.

Walu ini merupakan single pertama untuk anggota generasi ke-11 Sakura Oda, ia telah berani menantang dirinya untuk mengambil bagian solo. “Aku akan melakukan yang terbaik untuk dapat menggunakan apa yang telah diberikan padaku,” katanya. Sebagai tanggapannya, Reina Tanaka mengatakan, “Ia bergabung sebagai seorang penyanyi, jadi aku menantikan hal itu.”

morningmusume_helpme2

Selama acara tersebut, para gadis itu menulis dan berbagi ambisi mereka untuk tahun ini. Sayumi Michishige menulis karakter untuk “up” dan mengungkapkan, “Setelah para anggota baru tersebut bergabung, aku merasakan tenaga muda mereka. Aku ingin selalu berada di puncak.” Sementara itu, Oda menulis, “Bergerak maju dengan seluruh kekuatanku.”

Pada hari ini, Morning Musume tampil membawakan 3 lagu, Renai Hunter, Daite HOLD ON ME!, dan Help me!!. Acara ini juga merupakan acara yang memulai kampanye 47 prefektur mereka untuk memromosikan single baru mereka yang akan dirilis pada tanggal 23 Januari nanti.

Member Masaki Sato tidak dapat hadir dalam acara ini karena ia harus menjalani perawatan medis sejak tanggal 30 Desember lalu.

morningmusume_helpme3

morningmusume_helpme4

morningmusume_helpme5

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT