SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 8 Maret 2014, Momoka Shimazaki yang merupakan kenkyuusei NMB48 mengumumkan bahwa ia akan segera lulus dari grupnya karena ingin fokus pada pendidikannya. Acara kelulusannya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 14 Maret dan acara handshake tanggal 15 Maret akan menjadi aktivitas terakhirnya sebagai member dari NMB48.

shimazakimomoka

Momoka Shimazaki yang sekarang merupakan anggota termuda di NMB48 bergabung dengan grup tersebut pada Desember 2012 sebagai bagian dari generasi keempat NMB48, ia merupakan anggota generasi 4 kelima yang meninggalkan NMB48.

Ini merupakan pengumuman kelulusan kedua NMB48 dalam seminggu. Pada hari Senin, Hiromi Nakagawa telah mengumumkan kelulusannya. Acara kelulusannya akan diadakan sehari sebelum acara kelulusan Momoka.

Berikut pengumuman kelulusan Momoka:

Saya, Momoka Shimazaki, akan lulus dari NMB48.

Saat berusia 11 tahun, saya bergabung dengan NMB48 dan menjadi bagian dalam generasi keempat. Sekarang saya berumur 13 tahun dan hingga hari ini, saya telah dapat membuat berbagai pengalaman, saya mendapat banyak dukungan dari banyak orang, saya dapat menghabiskan waktu untuk hal-hal yang menyenangkan dan saya bersyukur atas semua itu.

Tetapi ketika sedang aktif (di NMB48), saya khawatir tentang menyeimbangkan kegiatan saya di NMB48 dan studi saya. Saya berpikir, “Jika saya lulus sekarang, saya tidak dapat bertemu dengan orang-orang yang telah mendukung saya” dan karena itu saya mencoba sebaik-baiknya. Tetapi saya juga berpikir, saya tidak akan maju jika saya tidak mementingkan pendidikan sekarang, sehingga agar dapat maju dan meraih cita-cita, saya memutuskan untuk lulus dari NMB48.

Saya minta maaf karena tidak dapat membalas satu persatu dukungan semua orang yang sudah mendukung saya dan terkadang menyemangati saya. Saya tidak akan pernah melupakan cinta yang telah kalian berikan kepada saya dan tentunya saya takkan pernah lupa dengan orang-orang yang telah peduli kepada saya.

Saya ingin memanfaatkan semua hal yang telah  saya pelajari di sini dan akan bekerja keras dengan segala kekuatan yang saya miliki agar dapat bertumbuh menjadi sosok dewasa yang luar biasa. Saya akan fokus dengan pendidikan saya dan pasti akan mewujudkan impian saya.

Selain itu, saya juga menghargai setiap waktu yang tersisa di NMB48 sebelum saya lulus. Mohon tetap mendukung saya sampai akhir.

Source : melosnomichi.blogspot.com
COMMENT