SHARE THIS ARTICLE

momoiro clover z - kohaku 002

Kabar gembira untuk para penggemar Momoiro Clover Z. Grup idol populer Jepang itu telah terungkap akan merilis album penuh ke-2 mereka, yang judulnya masih belum diketahui, pada tanggal 10 April mendatang.

Mereka mengeluarkan pengumuman tersebut pada tanggal 19 Januari di tengah-tengah bagian ke-2 event live mereka Dokusen! Momo Kuno 60-pun vol.5 di Ishikawa-ken Sangyou Tenjikan. Ini adalah album pertama mereka sejak Battle and Romance yang dirilis pada bulan Juli 2011 lalu.

Leader Momoclo, Kanako Momota berkata, “Sebenarnya, telah banyak kemajuan dalam proses rekaman album ini. Banyak sekali terdapat jenis lagu yang berbeda di dalamnya, seperti lagu-lagu yang akan membuat Anda berpikir ‘apa ini?!’ dan juga lagu-lagu yang akan membuat Anda berpikir ‘wow Momoclo!’. Kurasa ini akan menjadi sebuah album yang dipenuhi dengan banyak genre yang berbeda. Kami ingin membuat album yang hebat dan menyampaikannya kepada semua orang, jadi nantikanlah.”

Sebelum rilis album tersebut, Momoclo akan menggelar sebuah konser tur pada bulan Maret. Mereka telah menjadwalkan 6 kali pertunjukan di 3 lokasi dalam tur ini, yaitu Osaka, Nagoya, dan Sapporo. Dan setelah perilisan album ini, mereka akan menggelar konser musim semi tahunan mereka, Momoclo Haru no Ichidaiji 2013, pada tanggal 13 dan 14 April di Seibu Dome.

Pada bagian pertama event ini, Momoclo menyatakan bahwa mereka akan menggelar konser 3 hari khusus untuk fan club mereka yang bernama ANGEL EYES pada tanggal 27 hingga 29 Mei di Yokohama Arena.

Sources :
COMMENT