SHARE THIS ARTICLE

momoiro clover z - tetsuko no heya 01

Telah terungkap bahwa grup idol Jepang Momoiro Clover Z akan muncul dalam acara TV sore yang populer di Jepang, Tetsuko no Heya pada tanggal 11 Februari. Saat ini, informasi program ini dalam situs resminya belum diungkapkan, namun para anggota Momoclo telah menegaskannya dengan memosting sendiri kabar ini dalam blog mereka.

Tetsuko no Heya pertama ditayangkan pada tahun 1975, dan merupakan acara talk show pertama di televisi Jepang. Host dalam acara tersebut adalah Tetsuko Kuroyanagi, yang juga terkenal hingga ke luar negeri sebagai penasehat World Wide Fund for Nature, dan seorang Goodwill Ambassador untuk UNICEF. Acara tersebut menampilkan bincang-bincang Kuroyanagi dengan berbagai selebriti dari berbagai bidang, termasuk televisi, olah raga, dan politik.

Tetsuko Kuroyanagi terkenal dengan gaya rambutnya yang unik yang menyerupai bawang. Dan kini rambut para anggota Momoclo pun ditata seperti gaya rambut Kuroyanagi khusus untuk acara tersebut!

momoiro clover z - tetsuko no heya 02

momoiro clover z - tetsuko no heya 03

Saat ini di Jepang, Momoclo tengah menjadi perhatian publik karena mereka mampu berbincang-bincang dengan sangat baik dengan Kuroyanagi. Hal itu tentunya merupakan sebuah kabar baik, mengingat Kuroyanagi seringkali membuat tamu dalam acaranya merasa kewalahan dengan keterampilan berbicaranya yang luar biasa.

Mari kita nantikan on-air dari acara tersebut.

Source : Tokyo Girls' Update
COMMENT