SHARE THIS ARTICLE

Ke-53 member ‘Baito AKB’ akan membuat debut CM-nya. Mereka akan didampingi oleh Mayu Watanabe dari AKB48, Rino Sashihara dari HKT48, dan member AKB lainnya dalam CM terbaru untuk situs informasi kerja paruh waktu ‘Baitoru’.

‘Baito AKB’ merupakan proyek kolaborasi antara AKB48 dan ‘Baitoru’. Lebih dari 13.246 pelamar yang mendaftar, 53 diantaranya dipilih untuk bekerja paruh waktu dengan bayaran 1000 yen/jam. Selain Watanabe dan Sashihara, Haruna Kojima, Ryoka Oshima, Nana Okada, Yuria Kizaki, Mion Mukaichi, Saya Kawamoto, seluruhnya dari AKB 48; Jurina Matsui dari AKB48/SKE48, dan Sakura Miyawaki dari HKT48 tampil dalam CM. Mereka mengenakan kostum dengan telinga tikus dan ekor sesuai image karakter Baitoru, “Chuichi”, dan tampil untuk “Baitoru Rotation”, sebuah parodi dari lagu hit AKB48 “Heavy Rotation”.

Member AKB bertemu dengan ‘Baito AKB’ untuk pertama kalinya dalam set shooting CM. Diantara pada member ‘Baito AKB’, Mayuyu terkejut karena bertemu dengan Mika Saeki, mantan anggota generasi ke-4 AKB48 yang lulus pada bulan Agustus 2009. Mayuyu dan Saeki, keduanya berada di Team B, mengalami reuni yang tak terduga di tengah set. Yuki sendiri merupakan kenkyuusei pertama yang dipromosikan untuk masuk dalam team dan pernah tampil dalam lagu “Temo Demo no Namida” bersama Yuki Kashiwagi di AKB48 Theater dan berpartisipasi dalam 2 lagu pendamping untuk 2 single (“Shonichi” dari “Baby! Baby! Baby!” dan “Namida Surprise!”) sebelum mendapat cedera kaki yang memaksanya untuk lulus dari group pada bulan Agustus 2009.

Bicara tentang ‘Baito AKB’, kabarnya para gadis itu gugup untuk tampil dalam CM pertama mereka. Walau mereka belum saatnya tampil, mereka dengan tekun mengamati setiap penampilan member AKB. Namun kini situs kampanye telah diluncurkan dimana kalian dapat melihat CM-nya, begitu juga dengan proses pembuatan CM. Terdapat juga perkenalan dengan member ‘Baito AKB’ dan ‘Baito Activity Diary’ kelak.

Sources :
COMMENT