SHARE THIS ARTICLE

Renai_Aruaru-p1Tanggal 24 Juni 2015 di Jepang akan tayang drama khusus omnibus Fuji TV berjudul Renai Aruaru yang dibintangi oleh aktris Meisa Kuroki, Nozomi Sasaki dan Erika Toda. Drama khusus 1 episode ini berisi tentang berbagai hubungan dan menampilkan 3 segmen di dalamnya, yaitu Shanai Renai Aruaru, Shingeru Mama Renai Aruaru, dan Dosei Renai Aruaru.

Seperti dilansir dari Asian Wiki, Shanai Renai Aruaru mengisahkan tentang Kiyomi (Meisa Kuroki) yang bertekad untuk menghindari percintaan sekantor karena pengalaman masa lalunya yang menyakitkan. Namun Kenichi (Yasushi Fuchikami) muncul sebagai anggota baru dari staf kantornya.

Sementara itu Shingeru Mama Renai Aruaru menceritakan mengenai Hitoe (Nozomi Sasaki) yang sejak bercerai telah membesarkan sendiri anaknya yang berumur 5 tahun. Ia mengalami kesulitan dalam mencari nafkah. Hitoe akhirnya mulai bekerja sebagai asisten dokter gigi. Pada suatu hari, seorang pasien bernama Kuroda (Yudai Chiba), mengajaknya untuk makan siang.

Sedangkan Dosei Renai Aruaru bertutur mengenai Mari (Erika Toda) dan Shinta (Tsuyoshi Muro) yang mulai hidup bersama. Mereka mengalami hari-hari bahagia pada awalnya, tapi hubungan mereka mulai menderita.

Sources :
COMMENT