SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 18 November, idol Jepang Mayu Watanabe (AKB48) muncul di acara besar untuk film animasi Nerawareta Gakuen, ber-cosplay sebagai tokoh protagonis dalam film tersebut, Natsuki.

Mengenakan wig rambut pendek, Mayuyu berkata, “Aku meniru segalanya,” dan memamerkan sebuah tanda bintang di bahu kanannya. Dengan rasa gembira yang mendalam, ia melanjutkan, “Aku bersenang-senang karena rasanya aku berubah menjadi tokoh Natsuki-chan itu.”

Film anime layar lebar ini didasari oleh novel fiksi ilmiah populer karya Taku Mayumura yang sudah pernah diadaptasi menjadi film live action dan drama. Film ini menyoroti hubungan antara Natsuki, teman masa kecilnya Kenji, gadis yang disukai oleh Kenji yang bernama Kahori, dan seorang murid pindahan misterius bernama Kyogoku.

Mayuyu berkomentar mengenai cinta pertama idealnya, dengan mengatakan, “Aku menyukai hal-hal yang ekstrim seperti pangeran, bangsawan, dan kastil! Namun menyaksikan cinta dengan segala pahit manisnya seperti yang terjadi dalam kehidupan bersekolah, kurasa itu adalah hal yang indah.” Ia juga bercerita bahwa ia tidak suka bangun pagi, “Aku ingin seorang pangeran membangunkanku, namun kenyataannya tidak semanis itu.”

Nerawareta Gakuen saat ini tengah diputar di bioskop-bioskop di seluruh Jepang. Mayuyu juga menyanyikan theme song untuk film tersebut, Sayonara no Hashi.

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT