SHARE THIS ARTICLE

mayu-shokotan-pokemon (1)

Sebuah konferensi pers diadakan untuk film ‘Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction‘ yang akan datang, film seri pertama Pokémon XY dan film ketujuh belas secara keseluruhan. Acara ini juga dihadiri oleh sutradara Yuyama Kunihiko dan aktor pengisi suara Yoshiko Mita, Koichi Yamadera, Rika Adachi, Rica Matsumoto. Mayu Watanabe dari AKB48 dan artis serba bisa Shoko Nakagawa memimpin acara ini dengan mengenakan yukata.

mayu-shokotan-pokemon (6)

Shokotan memiliki sejarah yang panjang dengan waralaba tersebut. Ketika Pokémon Sunday diperluas hingga menjadi pertunjukan satu jam pada bulan Oktober 2006, Shokotan bergabung dan digantikan oleh Becky. Pada tahun 2013, ia menulis buku otobiografi yang terkait berjudul ‘Shoko Nakagawa: Pokémon Taught Me The Meaning of Life‘ tentang pengalamannya sebagai penggemar Pokémon ketika bekerja pada Pokémon Sunday dan sebagai aktris pengisi suara.

Lihat foto-foto dari acara ini di bawah ini.

Ini seperti mimpi. Saya mengenal Pokemon ketika saya masih sekitar umur yang sama seperti Ash. Saya senang saya masih bisa bermain Pokémon sebagai orang dewasa,” Nakagawa menjelaskan.

mayu-shokotan-pokemon (4)

Mayu Watanabe dari AKB48 bertanggung jawab atas narasi dari film pendek Pikachu ke-26 ‘Pikachu, What’s This Key For?‘ yang akan ditampilkan sebelum film barunya.

mayu-shokotan-pokemon (3)

Bulan lalu di sebuah acara jabat tangan untuk AKB48, seorang anak kecil datang mengenakan kemeja Pokémon,” Mayu berbagi dengan senyum lebar. “Saya berkata padanya bahwa saya akan menonton film Pokémon musim panas ini dan ia benar-benar bersemangat.”

Band SCANDAL pun bertanggung jawab untuk theme song-nya dan tampil di atas panggung. Lagu ‘Yoake no Ryuuseigun‘ akan rilis tanggal 16 Juli.

mayu-shokotan-pokemon (5)

mayu-shokotan-pokemon (2)

mayu-shokotan-pokemon (7)

Pokémon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction‘ akan diputar di berbagai bioskop Jepang tanggal 19 Juli.

COMMENT