SHARE THIS ARTICLE

Anggota grup idol Jepang AKB48 Mayu Watanabe akan menyumbangkan suaranya untuk karakter Natsuki Suzuura dalam anime Nerawareta Gakuen yang akan mulai ditayangkan tanggal 10 November, dan akhir-akhir ini ia melakukan proses rekaman untuk anime itu di sebuah studio di Tokyo. Peran yang ia bawakan harus ceria, Mayuyu berkomentar, “Natsuki adalah karakter yang penuh semangat, karena itu aku pun akan berusaha terdengar penuh semangat.”

Film ini adalah adaptasi jaman modern dari dari novel fiksi ilmiah karangan Taku Mayumura. Natsuki menggunakan kekuatan psikisnya dengan bebas dalam anime tersebut. Saat Mayuyu ditanya kekuatan apa yang ia ingin miliki ia merespon dengan cepat, “Aku ingin memiliki kemampuan warp, karena aku melakukan segala hal dengan perlahan-lahan sesuai ritmeku sendiri.”

Para anggota AKB48 akan dipilih untuk menyanyikan single ke-29 mereka melalui Senbatsu Janken Tournament pada tanggal 18 September. Kali ini, posisi seed yang dipegang oleh Mayuyu memungkinkannya untuk masuk tim senbatsu hanya dengan memenangi satu kali pertandingan saja. “Satu pertandingan itu sangat penting. Aku sangat gugup hingga hatiku berdebar kencang.” Mayuyu menyatakan bahwa ia lemah dalam janken, dan ia membahas mengenai seperti apa rasanya menggunakan kemampuan ESP (Extra Sensory Perception) untuk memenangkan pertandingan. “Aku ingin menggunakannya…tapi tidak seharusnya aku melakukan hal itu…tapi aku ingin.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT