SHARE THIS ARTICLE

matsubaranatsumi

Matsubara Natsumi, AKB48 Tim K, mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup saat  penampilan “‘Omoidaseru Kimitachi e’ ~ AKB48 Grup Zenkouen ~”  di TOKYO DOME CITY HALL pada 5 Mei, kemarin.

Matsubara juga memperbarui blog resminya, dan mengungkapkan mengenai keputusannya untuk lulus.

Saya mengumumkan ini pada ‘Nounai Paradise Performance‘ hari ini. Aku, Matsubara Natsumi, akan lulus dari AKB48.

Saya telah mengalami banyak hal ini 7 tahun sejak saya bergabung AKB48. Telah 7 tahun saya memiliki  waktu yang baik dan keras.

Satu-satunya alasan mengapa saya bisa sampai sejauh ini di AKB48 sampai sekarang adalah karena penggemar yang selalu mendukung saya, anggota staf yang membuat AKB48 bersama-sama dengan kami, dan anggota yang selalu membuat saya tertawa, jadi aku sangat senang.

Mulai sekarang, saya akan pergi dijalan yang berbeda.

Mimpi saya adalah menjadi seorang aktris. Saya kira saya mendapat kesempatan untuk tampil dalam drama panggung, drama, atau film, hanya karena saya adalah anggota AKB48. Saya yakin hanya kesulitan sedang menunggu saya setelah saya meninggalkan grup ini.

Aku merasa tidak enak, tapi saya sekarang melihat ke depan untuk hidup saya setelah graduate.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak sedih, tapi say akan berjalan melalui sisa waktu saya sebagai AKB48, dengan usaha maksimal, sehingga saya tidak akan membiarkan air mata saya jatuh dalam kesempatan ini.

Saya akan membuat pengumuman mengenai tanggal kelulusan saya nanti!!

Please Follow me!!

Aku mencintai kalian semua!!!

Matsubara bergabung dengan grup kembali pada tahun 2006 sebagai anggota generasi kedua.

Source : Tokyohive
COMMENT