Masaki Aiba, Emi Takei & Yukie Nakama Tampil di Drama The Aristocrat Detective


Emi Takei

Drama seri baru berjudul The Aristocrat Detective yang akan pertama mengudara di Jepang pada saluran Fuji TV mulai bulan April 2017 mendatang akan menampilkan Masaki Aiba (Arashi) dan Emi Takei sebagai pemeran utamanya. Drama yang dibuat berdasarkan novel Kizoku Tantei karya Yutaka Maya ini juga turut dibintangi oleh Katsuhisa Namase, Haruka Igawa, Kenichi Takito, Miho Nakayama, Yutaka Matsushige, dan Yukie Nakama. Namun, karakter yang diperankan Yukie Nakama dalam drama ini belum terungkap.

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam drama garapan sutradara Isamu Nakae dan Hiro Kanai ini Masaki Aiba akan memerankan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai “Detektif Aristocrat” dan bekerja sebagai detektif swasta untuk hobi. Tidak ada yang tahu mengenai usianya, alamat atau apapun tentang keluarganya, dan ia hanya bisa berbicara dengan baik terhadap para wanita yang terlibat dalam suatu kasus.

Dalam memecahkan kasus ia tidak sendiri, tetapi memiliki pegawai yang melaksanakan penyelidikan, seperti supirnya (diperankan oleh Kenichi Takito), pembantunya (diperankan oleh Miho Nakayama) dan seorang butler (diperankan oleh Yutaka Matsushige). Sementara Emi Takei akan berperan sebagai Aika Takatoku, seorang wanita detektif swasta yang bersaing dengan Detektif Aristocrat untuk memecahkan berbagai kasus.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Masaki Aiba, Emi Takei & Yukie Nakama Tampil di Drama The Aristocrat Detective

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini