SHARE THIS ARTICLE

nishiuchi-mariya_1416625377_af_org

Mariya Nishiuchi telah mengumumkan bahwa ia akan merilis single barunya “7 WONDERS” pada tanggal 28 Januari 2014 di Jepang.

Lagu utama dari single kedua Nishiuchi adalah sebuah lagu dengan tempo medium dengan beat digital yang kuat. Mengenai lagu tersebut, ia berkomentar, “Ini adalah lagu yang penuh dengan perasaan cinta, jadi saya terharu menyanyikan lagu itu.” Sedangkan untuk lagu coupling-nya, single tersebut akan berisi sebuah lagu heavy rock yang disebut “Don’t let me down“.

Single ini akan dirilis dalam 3 versi yang berbeda: CD+DVD Limited Edition, CD+DVD Regular Edition, dan CD-Only Regular Edition. DVD-nya akan berisi PV untuk “7 WONDERS” dan film off-shot-nya. Selain itu, Limited Edition akan hadir dengan sebuah photo book, dan semua tipenya akan menyertakan sebuah pick gitar dengan desain yang asli.

Nishiuchi dijadwalkan akan mengadakan acara jumpa penggemar pada tanggal 23 Desember di umeda AKASO (Osaka) dan pada tanggal 24 Desember di duo MUSIC EXCHANGE (Tokyo). Tiket untuk acara di Tokyo kini telah tersedia untuk pra-reservasi.

[7 WONDERS]

CD:
01. 7 WONDERS
02. Don’t let me down
03. 7 WONDERS (Instrumental)
04. Don’t let me down (Instrumental)

DVD:
・”7 WONDERS” MUSIC VIDEO
・MUSIC VIDEO Off Shot Movie

===

[Nishiuchi Mariya Fan Event 2014]

Tuesday, December 23 – umeda AKASO (Osaka)
Wednesday, December 24 – duo MUSIC EXCHANGE (Tokyo)

Source : tokyohive.com
COMMENT