SHARE THIS ARTICLE

mitsumunekaoru_twitter

Para fans Kaoru Mitsumune yang merupakan mantan anggota grup idol Jepang AKB48 kini dapat merasa senang, karena mereka dapat kembali mengetahui berbagai aktivitas idola mereka melalui Twitter. Mitsumune baru saja membuka akun Twitter resmi miliknya pada tanggal 7 Maret lalu, namun kini ia telah memiliki lebih dari 20.000 follower (pengikut). Ia men-tweet, “Sekali lagi, aku minta maaf karena telah membuat kalian semua khawatir untuk waktu yang lama. Aku baik-baik saja. Terima kasih telah mem-follow-ku. Aku kaget dengan jumlah yang tertera.” Pada bagian profile tertera tulisan, “Aku senang menggambar menggunakan pena pulpen. Aku akan membuka sebuah pameran pribadi dalam tahun ini.”

Mitsumune bergabung dengan AKB48 tahun 2011 lalu. Sejak sebelum debutnya, ia memiliki harapan besar akan mendapatkan perhatian lewat jalur gravia dan CM. Namun, ia mengundurkan diri dari grup itu pada bulan Oktober 2012 lalu karena kondisi kesehatannya yang seringkali memburuk. Sejak saat itu, ia jarang menampakkan diri di depan media dan para fans pun menyatakan kekhawatirannya.

Melalui Twitter, Mitsumune telah berhubungan dengan para mantan rekan kerjanya di Maidolche, sebuah maid café di Osaka tempatnya dulu bekerja sebelum ia bergabung dengan AKB48. Namun, tidak terlihat bahwa ia berinteraksi dengan satu pun anggota AKB48.

Sources :
COMMENT