SHARE THIS ARTICLE

kikuchi-ayaka_1419120468_af_orgPada tanggal 21 Desember, mantan anggota AKB48 Ayaka Kikuchi (21 tahun) mengumumkan di blog resminya bahwa ia telah menikah pada tanggal 22 November, dan ia sedang hamil.

Ia juga melaporkan bahwa ia muncul sebagai model rumah untuk edisi berikutnya dari majalah kecantikan “Maquia” (yang akan dirilis pada tanggal 22).

Menurut berbagai sumber, suaminya adalah pria non-selebriti berumur 25 tahun. Kikuchi bertemu dengannya melalui pengenalan seorang kenalan setelah ia lulus dari AKB48 April lalu. Mereka mulai berkencan, dan sambil mempertimbangkan menikah, mereka mengetahui tentang kehamilan Kikuchi itu. Pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 22 November.

Mereka berencana untuk mengadakan upacara pernikahan dan pesta resepsi di awal tahun baru, dan ia akan memiliki bayi di musim panas.

Kikuchi bergabung dengan AKB48 pada tahun 2006, tapi ia dipecat pada bulan Agustus 2008 karena skandal. Namun, ia kembali ke grup itu sebagai Kenkyuusei setelah melewati audisi pada bulan Desember di tahun yang sama.

Ia juga merupakan bagian dari sub-unit grup tersebut, Watarirouka Hashiritai, dan setelah ia lulus dari grup itu, ia memulai karirnya sebagai model.

Menurut blog resminya ia akan terus bekerja sambil mempertimbangkan kondisinya.

Source : tokyohive.com
COMMENT