SHARE THIS ARTICLE
Manga Wolf Girl & Black Prince
Sampul majalah Bessatsu Margaret © 2016 Shueisha

Manga Wolf Girl & Black Prince (Okami Shojo to Kuro Oji) karya Ayuko Hatta mengakhiri serialisasinya pada edisi ke-16 majalah Bessatsu Margaret yang diterbitkan oleh Shueisha dan dipublikasikan di Jepang pada tanggal 13 Mei yang lalu. Manga yang telah diadaptasi menjadi serial anime dan film live-action yang dibintangi oleh Kento Yamazaki dan Fumi Nikaido ini mulai diserialisasikan sejak tahun 2011.

Seperti dikutip dari sumikai.com, manga Wolf Girl & Black Prince berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Erika Shinohara yang terus-menerus berbicara tentang pacarnya pada teman-teman sekelasnya namun ia telah berbohong dari waktu ke waktu. Teman-temannya mengira bahwa gadis itu memiliki pacar, tapi kemudian mereka bingung karena belum pernah melihat Erika dengan pacarnya. Erika lalu secara spontan memotret seorang pemuda tampan di jalan untuk meyakinkan mereka tentang pacarnya.

Namun ternyata pemuda bernama Kyoya Sata yang selalu memiliki ekspresi ramah itu satu sekolah dengan Erika dan menjadi populer. Erika mengatakan kepadanya tentang situasi yang dialaminya pada Kyoya dan pemuda itu dengan segera rela menjadi “pacarnya”. Namun, itu terjadi bukan tanpa syarat dan Erika akhirnya mengetahui bahwa pemuda itu ternyata memiliki misteri di balik ketampanan wajahnya.

Sudah sejauh mana kalian membaca manga-nya?

Source : sumikai.com
COMMENT