SHARE THIS ARTICLE
Manga Komedi Shonen Maid - ShonenMaid
Image Source: Twitter.com/ShonenMaid

Bukan saja seorang siswi SMP yang menjadi ‘ibu kos’, sekarang manga tentang bocah SD yang menjadi ‘maid‘ juga akan dibuatkan serial anime-nya. Manga komedi Shonen Maid karya Ototachibana ini telah diserialisasikan di majalah B’s-LOG COMIC sejak edisi ke-4-nya terbit tahun 2008 lalu, dan kini, manga yang telah terbit versi tankobon-nya hingga volume ke-8 ini akan diproduksi versi anime-nya oleh studio 8-Bit.

Manga Komedi Shonen Maid 2

Dijadwalkan untuk premiere pada season Spring 2016 mendatang, Shonen Maid akan ditangani oleh sineas Keroro Gunso, Aquarion EVOL, Walkure Romanze, dan Yama no Susume, Yusuke Yamamoto, bekerjasama dengan Kana Ishida (Mahouka Koukou no Rettousei) sebagai desainer karakter dan Yoshiko Nakamura (Hiiro no Kakera, Gekkan Shoujo Nozaki-kun) sebagai penulisnya.

Manga Komedi Shonen Maid 1

Kisah Shonen Maid sendiri berpusat pada seorang bocah SD bernama Chihiro Komiya yang bekerja sebagai seorang maid di rumah mewah pamannya, Madoka Takatori, setelah ibunya meninggal dunia. Akankah serial komedi ini bisa ‘senendang’ Gekkan Shoujo Nozaki-kun?

Manga Komedi Shonen Maid 2

Manga Komedi Shonen Maid 3

Source : crunchyroll.com
COMMENT