SHARE THIS ARTICLE

Manga Big Hero 6 akan tamat bulan Maret (1) Edisi Maret dari Magazine Special terbitan Kodansha mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga karya Haruki Ueno dari film animasi Disney, Big Hero 6, akan berakhir pada edisi berikutnya, yang akan dipublikasikan Kodansha pada tanggal 20 Maret.

Manga Big Hero 6 akan tamat bulan Maret (2)Haruki Ueno (Phi-Brain – Saigo no Puzzle, Exile Monogatari) meluncurkan manga ini di Magazine Special pada tanggal 20 Agustus, meskipun edisi gabungan ke-36/37 dari Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha telah memuat prolog “Episode 0” pada tanggal 6 Agustus. Walau film-film Disney seperti Tangled, Wall-E, dan Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest telah menerima adaptasi manga one-shot, manga ini adalah seri utuh yang pertama yang menampilkan cerita sebenarnya dari film Disney tersebut sebelum diputar di seluruh dunia.

Kisah petualangan ini bertutur tentang Hiro, seorang anak yang kehilangan saudara kesayangannya Tadashi dalam suatu kecelakaan misterius, dan Baymax, sebuah robot yang dikembangkan oleh Tadashi. Kisahnya berlatar di San Fransokyo, sebuah kota fiksi yang menggabungkan gambaran San Francisco dan Tokyo.

Penerbit dari Amerika Utara Yen Press telah melisensi manga ini untuk Amerika Utara Agustus lalu.

Big Hero 6 telah diputar di Amerika Utara pada tanggal 7 November, dan diputar di Jepang pada tanggal 19 Desember (Film ini berjudul Baymax di Jepang).

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT