SHARE THIS ARTICLE

Majalah manga Shukan Shonen Sunday mulai memuat manga baru AKB48 berjudul Detective AKB48, yang ditautkan dengan iklan televisi ICE-no-Mi milik Ezaki Glico Jepang mulai terbitan tanggal 4 Juli.

Kolaborasi ini menggunakan para anggota AKB48 sebagai juru bicara untuk produk Glico tersebut. Di sampul majalah edisi 4 Juli terlihat Atsuko Maeda berpakaian ala detektif, dan edisi tersebut memuat episode pertama ceritanya secara lengkap dengan detil yang tidak diberikan pada iklan televisinya. Serial manga 9 bagian ini adalah buah pemikiran dari Yasushi Akimoto dan ditulis oleh Gosho Aoyama, pengarang serial Detective Conan. Sementara itu gambar dari manga ini dikerjakan oleh seorang artis baru bernama Masaki Goto.

Selain itu, alat-alat detektif online seperti kaca pembesar disediakan di situs resmi ICE-no-Mi supaya pengunjung dapat mencari petunjuk tersembunyi mengenai pembunuh sebenarnya dalam cerita itu. Kampanye partisipasi skala besar untuk para pengunjung tersebut dilakukan dengan berbagai cara yang menarik dan akan berlanjut hingga akhir bulan September.

Sumber : jp-musicet.com

COMMENT