SHARE THIS ARTICLE

Airi Suzuki (℃-ute)Di Jepang, beberapa artis kadang diajak oleh beberapa majalah untuk mengisi kolom di majalah tersebut. Ada yang mengisi kolom tersebut dengan kegiatannya sehari-hari, ada juga yang berbagi tips kecantikan, busana, resep memasak, dll. Salah satu artis tersebut adalah Airi Suzuki dari idol group ℃-ute.

Seperti dilansir dari tokyohive.com, ia telah muncul di bagian kecantikan pada majalah ‘Ray’ di Jepang hingga saat ini, namun mulai dari edisi bulan Juni ia akan ditampilkan di bagian fashion dari majalah tersebut. Tanggal 21 April kemarin Suzuki menulis di blog resminya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, “Saya tidak pernah mengira hari itu akan datang ketika saya akan menjadi model fashion, saya berutang itu semua kepada semua orang yang selalu mendukung saya. Terima kasih banyak!!!

Ia pun menambahkan, “Saya akan mengerahkan semua tenaga saya untuk mengatur kegiatan baik sebagai idola dan model untuk menyebarluaskan nama ℃-ute  menuju tingkat yang baru. Di antara banyak model itu, saya satu-satunya yang merupakan mahasiswi aktif. Jadi saya ingin menikmati fashion dari sudut pandang yang lebih besar dari kehidupan ini.”

Source : tokyohive.com
COMMENT